June 14, 2013

Empat Belas Juni

<+628179217xxx>
"14 Juni 21 tahun lalu, adalah tanggal dan bulan salah satu peristiwa penting penyebab kalian ada. Terima kasih telah menjadi putri kami yang shalehah." 
06.29, 14 Jun

Pagi tadi tetiba dapat sms diatas dari ibunda tercinta. Hari dan tanggal ini bersejarah banget buat Asya, Diva, Mamah, dan Papah. Ya, karena waktu itu penyebab kami ada. Asya gak akan panjang lebar cerita ini itu. Dua puluh satu tahun ini nano-nano banget dan banyak hal yang mereka ajarkan hingga Asya menjadi seperti ini. Cinta, kasih sayang, canda, tawa, perjuangan, jarak, dan semuanya menghiasi dua puluh satu tahun ini.

Terima kasih untuk semuanya. Maaf belum bisa menjadi kebanggaan, belum bisa menjadi yang terbaik, dan sepertinya masih jauh dari kata shalehah. Tapi, insyaAllah Asya akan selalu memperbaiki diri :')

Selamat ulang tahun pernikahan yang keduapuluhsatu di tanggal empat-belas-Juni. Semoga kita selalu bersama sampai maut memisahkan dan bertemu di surga firdaus-NYA kelak. Dan semoga Asya bisa menjadi seperti kalian berdua, pah, mah, aamiiin :)

No comments:

Post a Comment